Google
 

Rabu, Juli 11, 2007

Jakarta Fair 2007

Seminggu sebelum PRJ tutup aku, istri & yuli ponakanku penasaran pengen tau spt apa sih PRJ tsb. (sebenarnya pernah sih aku ke PRJ sebelumnya tp udah lama banget).



PRJ taun ini katanya mecahin rekor sebelumnya krn udah mencapai 2,2 jt pengunjung dengan capaian transaksi triliunan lebih.

Tp gile antriannya, gw datang aja udah sktar jam 3-an sore. tempat penjualan tiket udah penuh dengan antrian yg panjang..
istriku yg lg hamil pun ngeluh kecapean (baru datang udah cape he2) tp emang rejeki org hamil kali ya..
disaat aku lg ngantri tiket yg panjang tiba2 satu loket yg tdnya tutup lgs buka. sementara istriku dr td nungguin deket loket tsb.  jadi deh aku beli tiketnya tanpa ngantri.

bagi yg belum datang ke prj msh ada kesempatan sampai dengan tgl 15 juli ...
HTM : weekdays Rp.15.000
             weekend  Rp.20.000

berikut suasana di prj

Tidak ada komentar: