Google
 

Minggu, Juli 24, 2005

belajar nge-blog

Aduh masih berhubungan dengan tulisan sebelumnya.

beberapa hari ini saya disibukkan dengan senior gue yang baru mo belajar blogger.

waduh ternyata bener susah banget ya membuat orang mengerti.

terutama banyak istilah2 yang dia gak ngerti.

mungkin hal ini lah yang dirasakan oleh Puji waktu ngajarin gue buat blog..

Gue inget banget waktu itu Puji gemes banget ama gue...

'ya udah elu itu banyak banget pertanyaannya, elu kudu rajin mempelajari bahasa html bacanya pelan2 jangan cepet mo tau yg lain2nya. belajar bertahap;

ha2 lucu juga klu ingat masa2 itu

walau hari ini belum ada kemajuan yg berarti dalam pengetahuan html..
paling tidak gue dah bisa bantuin senior gue itu buat blog..

Thx ya Ji...
ternyata bener lho ji, ilmu yg kita ajarin itu akan ngalir...
royaltinya elu tunggu ntar di hari akhir ya...
:)

Tidak ada komentar: