Google
 

Sabtu, Mei 02, 2009

Mylot


Gue baru inget kalau gw udah join mylot lebih dari setaun dan gw udah pernah dpt bayarannya.

dan gw baru inget jg utk post disini alias nge-share ke kalian semua ttg site yg paling bagus yg pernah gw joined.

Mylot adalah situs yang mengkhususkan dirinya di diskusi. mungkin spt forum..tp tampilannya sama sekali tidak seperti forum dengan thread-threadroom.

Tapi diskusinya harus berlangsung dan kudu wajib dalam bahasa Inggris. ini nih kekuatannya menurut gw. krn bisa memperbaiki bhs inggris sekalian dpt duit.

o ya ..lupa
Sberapa besar ya dpt duit dimylot.
caranya gimana?
well.
setiap posting, baik itu topik baru atau pun kita respon terhadap topik yg udah ada. kita akan mendapatkan 1 sen dollar. alias 0.01$
terus.. kita bisa dpt lagi klu kita bisa upload image alias gambar...

o ya klu mo join and take a look please click here
uda join aja yah..
:)

For you guys who only can read in english

Mylot is one of the best site i've ever joined so far. and it's real legit site and does pay its members since years ago. and it has so many interesting topic of discussion which you can choose as your interest.

per entry you post as new start discusiion and or responding to other's discussion you will earn 0,01$ as well as uploading images.

why wait for the best site ever.
jus join by clicking this link





Tidak ada komentar: